Tendangan Gledek Rashford Bawa Inggris Menang

Selasa, 05 September 2017 - 03:37 WIB
Tendangan Gledek Rashford Bawa Inggris Menang
Tendangan Gledek Rashford Bawa Inggris Menang
A A A
LONDON - Timnas Inggris memetik angka sempurna saat menjamu Slovakia pada laga lanjutan Kualifikasi Grup F Piala Dunia 2018 Zona Eropa di Stadion Wembley, Selasa (5/9/2017) dini hari WIB. Pada pertandingan ini tuan rumah menang dengan skor tipis 2-1.

Pada pertandingan ini permainan Inggris kurang begitu greget. Itu terlihat saat mereka kecolongan gol di menit 3 melalui aksi Stanislav Lobotka. Berawal dari kesalahan Rashford saat kehilangan bola di area pertahanan sendiri, Nemec lantas mengirim mengirim umpan matang ke kotak penalti yang ditahan dengan baik oleh Lobotka.

Lobotka dengan mudah mengecoh Joe Hart. Inggris baru bisa menyamakan kedudukan pada menit 36 melalui Dier. Interval pertama pun berakhir dengan kedudukan imbang 1-1.

Memasuki babak kedua, Inggris mulai tampil agresif. Gol kedua baru tercipta di menit 59 melalui Marcus Rashford. Pemain Manchester United itu membayar lunas kesalahannya saat sepakan kerasnya dari luar kotak penalti tak mampu dibendung kiper Slovakia Dubravka.

Kedudukan 2-1 tak berubah hingga pertandingan berakhir. Berkat kemenangan itu Inggris semakin memperjelas posisi sebagai pemuncak Grup F dengan raihan 20 poin. The Three Lions juga mempertajam rekor tak terkalahkan mereka dalam delapan pertandingan terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7714 seconds (0.1#10.140)