Legenda Chelsea Kagumi Aksi Morata

Selasa, 12 September 2017 - 17:03 WIB
Legenda Chelsea Kagumi Aksi Morata
Legenda Chelsea Kagumi Aksi Morata
A A A
LONDON - Alvaro Morata telah membuktikan kualitasnya di Liga Primer Inggris. Setelah ditebus 62 juta pounds atau setara Rp 1 triliun dari Real Madrid, Morata langsung unjuk gigi dengan menciptakan tiga gol dari empat penampilannya bersama Chelsea.

Berkat prestasinya itu, Morata mendapat pujian dari Didier Drogba. Menurutnya, striker kebangsaan Spanyol tersebut bisa meraih banyak hal di kubu The Roman Emperor.

"Dia sudah mencetak gol bahkan saat pertandingan pertamanya dimana dia memulai laga itu dari bangku cadangan. Bagi seorang striker, torehan gol sangat berarti penting," ungkap Drogba pada Sky Sports.

"Orang akan menaruh harapan besar padanya. Jika bisa mengelola itu, Anda akan senang dan gol terus mengalir. Saya harap dia memiliki musim yang hebat sebab Chelsea sangat membutuhkannya," jelas Drogba yang pernah jadi mesin gol Chelsea dari 2004-2012.

Di musim pertamanya, Morata langsung dipercaya sebagai striker utama. Ia mengalahkan Mitchy Batshuayi, bahkan Diego Costa yang sudah tidak dipercaya oleh pelatih Chelsea, Antonio Conte.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0008 seconds (0.1#10.140)