Takut Messi Marah, Barcelona Urung Rekrut Paulo Dybala

Selasa, 12 September 2017 - 17:13 WIB
Takut Messi Marah, Barcelona Urung Rekrut Paulo Dybala
Takut Messi Marah, Barcelona Urung Rekrut Paulo Dybala
A A A
BARCELONA - Talenta muda Juventus Paulo Dybala sudah lama dikaitkan dengan Barcelona dan Real Madrid pada jendela transfer pemain musim panas ini. Kedua klub raksasa La Liga itu mengaku sangat tertarik mendapatkan jasa pemain internasional Argentina itu.

Namun, Diario Gol melaporkan, megabintang Barcelona Lionel Messi menghentikan upaya klubnya untuk memboyong Dybala untuk bergabung dengan tim Ernesto Valverde pada musim panas ini.

Sikap Messi yang tidak menginginkan Dybala berada di Nou Camp karena mereka berdua bermain dengan posisi yang sama.

Diario Gol menyebutkan Barcelona tidak akan mempertimbangkan untuk merekrut pemain kunci Juventus itu karena takut Messi marah.

Dybala yang diboyong Juventus dari Palermo pada 2015 menunjukkan performa yang mengesankan. Pemain berusia 23 tahun itu berhasil mencetak 49 gol dalam 98 penampilannya dalam dua musim di Serie A.

Salah seorang agen pemain, Mino Raiola menyebutkan Dybala akan meninggalkan Juventus untuk bermain di kompetisi La Liga atau Liga Primer.

"Saya pikir Dybala akhirnya akan meninggalkan Juve. Bagi dia sulit sekarang untuk memasuki Barcelona yang telah direformasi, tapi dia akan melakukannya dengan baik di Real Madrid, Manchester United, Manchester City atau Chelsea," katanya.
(kas)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8240 seconds (0.1#10.140)
pixels