Juara Kelas Berat WBO Bersumpah Bungkam Mulut Fury

Selasa, 12 September 2017 - 19:53 WIB
Juara Kelas Berat WBO Bersumpah Bungkam Mulut Fury
Juara Kelas Berat WBO Bersumpah Bungkam Mulut Fury
A A A
LONDON - Jelang duel mempertahankan gelar melawan Hughie Fury, juara kelas berat versi WBO, Joseph Parker, yang sudah tiba di Inggris, akan menyelesaikan persiapannya di gym David Haye yang berada di London.

Parker, yang berasal dari Selandia Baru, akan bertempur mempertahankan sabuk juaranya kontra Hughie Fury di Manchester Arena di Manchester, Inggris pada 24 September 2017. "Ini pertarungan pertama saya di Inggris, saya merasa inilah saat yang terbaik yang pernah saya rasakan," kata Parker kepada Sky Sports.

"Jika saya tidak bisa melewati Hughie, maka saya harus kembali ke papan gambar dan melihat apa yang salah," imbuh petinju dengan rekor 23-0, 18KO.

Parker bersumpah untuk membungkam Hughie Fury di dalam ring, setelah serangkaian serangan verbal yang telah dilontarkan Hughie Fury di media sosial baru-baru ini. "Itu bagian dari tinju dan saya kira jika mereka percaya diri untuk mengatakan banyak hal, itu terserah pada mereka," kata Parker.

"Saya tahu apa yang harus saya lakukan, jadi saya hanya meletakkan kepala saya ke bawah, bekerja keras, dan bersiap untuk malam pertarungan. Di sanalah saat-saat saya akan melakukan banyak bicara," jelasnya.

"Tidak ada alasan lagi. Saya sudah bekerja keras di kamp latihan ini, seluruh tim saya telah bekerja keras untuk membawa saya ke tempat saya hari ini, dan saya merasa harus tampil dominan," pungkas pria kelahiran 9 Januari 1992.

Data kedua petinju yang akan bertarung
Joseph ParkervsHughie Fury
09 Januari 1992Lahir18 September 1994
Selandia BaruAsalInggris
193cmTinggi198cm
193cmJangkauan203cm
-JulukanThe Fist of Fury
OrthodoxStanceOrthodox
23 (18KO)Menang20 (10KO)
-Kalah-
-Seri-
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3152 seconds (0.1#10.140)