Susunan Pemain Real Madrid vs APOEL

Kamis, 14 September 2017 - 00:53 WIB
Susunan Pemain Real Madrid vs APOEL
Susunan Pemain Real Madrid vs APOEL
A A A
MADRID - Real Madrid akan memulai pertandingan Liga Champions musim 2017/2018 dengan menjamu APOEL di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (14/9/2017) dini hari WIB. Laga ini akan menandai musim ke-21 secara beruntun buat Los Blancos dan itu merupakan sejarah terpanjang di kompetisi antarklub terbaik Eropa.

Madrid diketahui sudah mengoleksi 12 gelar di Liga Champions. Pada musim lalu, tim polesan Zinedine Zidane itu berhasil menggoreskan catatan sejarah sebagai satu-satunya klub yang mampu mempertahankan trofi bergengsi dalam dua musim berturut-turut.

Sekarang Madrid bakal mencoba peruntungan untuk mencetak hat-trick gelar di Liga Champions musim ini. Tapi peluang Cristiano Ronaldo dkk cukup sulit mengingat mereka tergabung di Grup H yang notabene merupakan grup maut.

Selain Madrid dan APOEL, dua tim yang berada di Grup H adalah Tottenham Hotspur dan Borussia Dortmund. Artinya, hasil positif di laga pembuka akan memperingan langkah mereka untuk merebut kemenangan berikutnya.

Baca juga:
Preview Real Madrid vs APOEL: Tugas Berat Lini Depan


Susunan Pemain


Real Madrid:
Navas, Carvajal, Nacho, Ramos, Marcelo, Casemiro, Modric, Kovacic, Isco, Bale, Cristiano Ronaldo.

APOEL:
Boy Waterman; Carlao, Jesus Rueda, Roberto Lago, Praxitelis Vouros; Nuno Morais, Agustin Farias; Ghyas Zahid, Ruben Sallai, Lorenzo Ebecilio; Igor de Camargo
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6035 seconds (0.1#10.140)
pixels