Dynamite Sudah Meledak sejak Awal Kontes

Senin, 18 September 2017 - 14:17 WIB
Dynamite Sudah Meledak sejak Awal Kontes
Dynamite Sudah Meledak sejak Awal Kontes
A A A
LONDON - Daniel "Dynamite" Dubois mencetak kemenangan meyakinkan kelimanya secara beruntun. Petinju 20 tahun itu tanpa ampun merobohkan sesama petinju asal London, Inggris, AJ Carter alias Bigdog di kontes tinju profesional di Copper Box Arena, London, kemarin.

Dubois hanya membutuhkan waktu tidak sampai satu menit di ronde pertama untuk tiga kali mengirim Carter ke kanvas. Beberapa detik setelah lonceng tanda dimulainya pertarungan dibunyikan, Dubois sudah berhasil menjatuhkan Carter.

Wasit melakukan penghitungan, dan Carter masih sanggup berdiri. Tapi tak lama kemudian, Carter kembali dirobohkan Dubois. Dan saat ronde pertama berlangsung 45 detik, Carter roboh untuk kali ketiga dan menjadi akhir pertarungan.

Dubois pun melanjutkan rekor tak terkalahkannya menjadi lima kemenangan, dan seluruhnya diakhiri dengan kemenangan KO/TKO. Di sudut lain, Carter, yang tepat berusia 30 tahun pada 17 September 2017, kini mengumpulkan delapan kemenangan (6 dengan KO) dan empat kekalahan.

"Saya sangat fokus untuk pertarungan ini, saya banyak mengharapkan dari diri saya sendiri," tandas Dubois saat diwawancarai BT Sport usai pertarungan.

"Saya harap dia (Carter) baik-baik saja, lebih baik menyelesaikannya di ronde pertama daripada kami berdua menanggung siksaan selama 10 ronde. Begitu bel pertama berbunyi, saya bisa bertarung dan selesai," sambung petinju yang melakukan debut profesional pada April lalu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7467 seconds (0.1#10.140)