Zhang Shuai Semakin Dekat dengan Trofi Kedua di Guangzhou

Sabtu, 23 September 2017 - 14:21 WIB
Zhang Shuai Semakin...
Zhang Shuai Semakin Dekat dengan Trofi Kedua di Guangzhou
A A A
GUANGZHOU - Juara Guangzhou Terbuka 2013, Zhang Shuai selalu merasa sangat senang ketika tampil di negerinya sendiri, China. Di Guanzhou tahun ini, penghuni unggulan kedua tersebut berhasil menembus final untuk kali kedua.

Zhang Shuai akan berhadapan dengan petenis nonunggulan dari Serbia, Aleksandra Krunic di pertandingan terakhir. Zhang Shuai melaju ke final dengan menundukkan Evgeniya Rodina 7-6 (9-7), 6-3 di semifinal, sedangkan Krunic menyingkirkan Yanina Wickmayer 6-3, 6-3.

"Saya pikir saya memiliki banyak kepercayaan diri, karena saya menang beberapa tahun yang lalu di Guangzhou," tegas Zhang Shuai, sebagaimana dilansir WTA Tennis.

"Saya selalu senang saat bisa bermain di China, dan di Guangzhou banyak teman datang dan melihat saya," sambungnya dengan penuh percaya diri jelang menghadapi Krunic.

"Saya merasa sangat santai, ada banyak makanan enak di sini di Guangzhou! Itu membuatku bahagia," katanya lagi.

Sementara itu, Krunic mengungkapkan bahwa skor pertandingannya melawan Wickmayer tampak lebih mudah ketimbang Zhang Shuai mengalahkan Rodina, namun laga tersebut sangat ketat. "Kondisinya sangat ketat di sini, dan ini adalah akhir musim dan kami semua sudah lelah," kata Krunic.

"Saya senang saya bisa menjadi segar secepatnya dan memperoleh kemenangan. Saya senang dengan bagaimana saya bermain dan bagaimana saya menghancurkan ritme. Saya pikir itu adalah hari saya hari ini," terangnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5941 seconds (0.1#10.140)