Rebut Trofi Perdana, Wozniacki: Rasanya Menyenangkan

Senin, 25 September 2017 - 17:18 WIB
Rebut Trofi Perdana,...
Rebut Trofi Perdana, Wozniacki: Rasanya Menyenangkan
A A A
TOKYO - Unggulan nomor tiga sekaligus juara bertahan turnamen tenis Pan Pacific Open, Caroline Wozniacki menggagalkan upaya petenis Rusia, Anastasia Pavlyuchenkova untuk meraih gelar juara di Tokyo. Sebaliknya, dia justru berhasil merebut gelar perdananya di musim ini.

Mantan petenis nomor satu dunia, Wozniacki menghabiskan waktu selama 73 menit untuk menundukkan Pavlyuchenkova dua set langsung 6-0, 7-5 di pertandingan terakhir turnamen Pan Pacific Open 2017 di Tokyo.

Berhasil mengangkat trofi membuat Wozniacki tampak bernafas lega, pasalnya dia sepanjang tahun ini selalu mengalami kegagalan di enam laga final. Dan dengan tambahan trofi ini, petenis asal Denmark itu pun tak pernah gagal meraih setidaknya satu trofi setiap tahun sejak 2008.

"Rasanya menyenangkan. Sangat penting bagi saya untuk sampai di sana dan tetap fokus dan agresif dan positif. Saya pikir saya berhasil melakukannya, dan rasanya menyenangkan bisa memenangkan gelar," ungkap Wozniacki, seperti dilansir WTA Tennis.

Buat Wozniacki, ini adalah trofi tunggalnya yang ke-26 di tur WTA, 21 yang di lapangan keras. Di samping itu juga, ini juga merupakan gelar juara Pan Pacific Open ketiganya, yang sebelumnya dia meraihnya pada 2010 dan 2016.

"Saya sangat menikmati bermain di Tokyo. Lapangannya cocok dengan permainan saya dan saya merasa beruntung telah memenangkan gelar tahun ini lagi," tukas wanita kelahiran 11 Juli 1990.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8408 seconds (0.1#10.140)