Indra Kahfi Sebut Bhayangkara FC Sudah Ada di Jalur Juara

Rabu, 27 September 2017 - 16:23 WIB
Indra Kahfi Sebut Bhayangkara FC Sudah Ada di Jalur Juara
Indra Kahfi Sebut Bhayangkara FC Sudah Ada di Jalur Juara
A A A
JAKARTA - Bhayangkara FC siap memaksimalkan laga kandang kontra Bali United pada partai ke-27 Liga 1. Pasalnya, hasil akhir bisa mempengaruhi misi The Guardian menjadi yang terbaik di Indonesia di musim ini.

Walau baru terbentuk pada 12 April 2016 setelah Surabaya United dan PS Polri melebur jadi satu, Bhayangkara FC ternyata bisa membukukan hasil bagus. Tim asuhan Simon McMenemy itu sekarang jadi salah satu kandidat juara Liga 1.

Kapasitas Bhayangkara FC terlihat dari catatannya musim ini, terutama di putaran kedua. Sempat tersendat di awal kompetisi, Evan Dimas dkk kini meraup 53 angka hasil 17 menang, dua imbang dan tujuh kalah.

Bhayangkara FC pamer kekuatan dengan membukukan rekor tidak terkalahkan selama sembilan partai beruntun Liga 1. Tim tradisional macam Arema FC, Sriwijaya FC, Persipura Jayapura, Semen Padang sampai Persib Bandung tidak sanggup menjegal.

Situasi ini disadari sepenuhnya oleh kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi. Walau nanti ditantang Bali United, dia menyebut timnya dalam fase dan trek yang benar untuk merebut gelar musim ini.

“Rekan-rekan sudah bekerja keras. Mereka tidak mau kalah baik ketika berlatih dan bertanding. Pertandingan melawan Bali United nanti akan menjadi salah satu ujian kami. Tapi, kami punya modal bagus ketika mengalahkan mereka di putaran pertama,” ucap Indra.

Walau sekarang Bhayangkara FC hanya unggul satu angka dari Bali United, Indra optimis target meraih gelar juara bakal terpenuhi. Dia yakin timnya bisa memaksimalkan delapan laga tersisa, termasuk saat menjamu Serdadu Tridatu, Jumat (29/9/2017) di stadion Patriot Candrabhaga.

“Saya juga banyak berbicara dengan rekan-rekan terkait target kami dan para pemain siap merebut gelar. Syaratnya memang harus tetap fokus dan konsentrasi disetiap pertandingan yang kami lalui,” pungkas Indra yang juga anggota polisi.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4954 seconds (0.1#10.140)