Denis Suarez Ingin Terus Berjuang Bersama Barcelona

Rabu, 27 September 2017 - 22:29 WIB
Denis Suarez Ingin Terus Berjuang Bersama Barcelona
Denis Suarez Ingin Terus Berjuang Bersama Barcelona
A A A
BARCELONA - Gelandang muda Barcelona Denis Suarez mengaku tidak memiliki keraguan untuk tetap tinggal di Barcelona meskipun sempat mendapat tawaran dari dua klub lain.

Mantan kapten Sevilla dan Villarreal itu hampir saja pindah dari Camp Nou musim panas ini ke Napoli dan Roma yang tertarik untuk memakai jasanya. Penyebabnya, karena Suarez jarang mendapat tempat di tim utama dan hanya menjadi penghangat kursi cadangan.

Musim lalu, Denis Suarez yang kembali dibeli Barcelona dari Villareal itu tidak tampil sebagai pemain reguler di bawah pelatih Luis Enrique. Kini, di era Ernesto Valverde, pemain berusia 23 tahun itu telah mendapat lebih banyak peluang bermain.

"Tidak ada keraguan dalam pikiran saya untuk tetap tinggal. Ada tawaran dari dua klub tapi saya tidak pernah berpikir untuk pergi karena saya tidak memiliki keinginan untuk pindah dari klub ini," kata Suarez kepada RAC1.

Suarez yakin akan diberi kesempatan bermain lebih banyak lagi bersama Barcelona. Karena itu, dia terus berjuang untuk menjaga peluang tersebut dengan bermains ebaik mungkin.

"Situasi di klub lebih baik dari tahun lalu dan kami tidak hanya mengubah cara bermain tapi latihan berjalan dengan baik. Kepribadian Valverde sangat berbeda dengan Luis Enrique," katanya.
(kas)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7345 seconds (0.1#10.140)