Juara Kelas Berat WBO Ingin Kembali ke Inggris Tahun Depan

Kamis, 28 September 2017 - 13:38 WIB
Juara Kelas Berat WBO...
Juara Kelas Berat WBO Ingin Kembali ke Inggris Tahun Depan
A A A
MANCHESTER - Promotor Joseph Parker, David Higgins mengungkapkan bahwa petinju asal Selandia Baru itu sangat menginginkan kembali ke Inggris pada tahun depan untuk duel unfikasi gelar melawan Anthony Joshua.

Parker, yang menguasai gelar dunia kelas berat WBO, berhasil memperoleh kemenangan atas Hughie Fury dalam debutnya di Negeri Elizabeth pada akhir pekan kemarin. Dan dia masih berhasrat untuk menantang juara IBF/IBO/WBA Super dari Inggris, Joshua.

Namun, sebelum menuju ke Joshua, Higgins mencoba rencana untuk menanti duel ulang Tony Bellew versus David Haye. Apabila tarung ulang terjadi, maka Joshua akan menemui pemenang pertarungan tersebut. "Saya rasa Bellew tarung lawan Haye, jadi kami bisa menyorot pemenangnya," ujarnya kepada Sky Sports.

"Joshua adalah jenis pertarungan, pertarungan unifikasi, yang bisa kita lihat tahun depan, asalkan kedua petinju ini bisa terus menang," kata Higgins.

Seusai mempertahankan yang pertamanya di Inggris, Higgins membuka kemungkinan juga untuk penampilan di belahan bumi lainnya untuk akhir tahun ini, sebelum kembali lagi ke Inggris pada tahun depan. "Ada juga Amerika Serikat dengan mitra komersial kami Bob Arum," sambungnya.

Kemampuan Joshua untuk menjadi magnet 90.000 orang yang hadir ke Stadion Wembley, London dalam kemenangan melawan Wladimir Klitschko pada April lalu membuat Higgins kesengsem juga. "Kedengarannya menakjubkan, kami ingin menjadi bagian dari acara seperti itu," ucap Higgins.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1916 seconds (0.1#10.140)