Balotelli : Otot saya bikin pemain Italia iri

Jum'at, 29 Juni 2012 - 23:33 WIB
Balotelli : Otot saya...
Balotelli : Otot saya bikin pemain Italia iri
A A A
Sindonews.com – Striker timnas Italia Mario Balotelli mengaku aksi pamer otot di laga menghadapi Jerman dalam partai semifinal Piala Eropa dini hari tadi, membuat seluruh pemain Azzurri merasa iri padanya.

Pemain yang dicap sebagai Bad Boy itu kembali menghadirkan sensasi saat ia melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua dengan memamerkan ototnya di tengah lapangan bak seorang binaragawan. Bahkan ia dengan pede mengklaim semua pemain Italia ingin memiliki otot kekar yang ia miliki.

“Tim saya tidak marah dengan aksi yang saya lakukan. Tetapi mereka justru merasa iri dengan tubuh saya setelah mereka melihat otot yang saya miliki,” ungkap Balotelli seperti dkutip The Sun, Jumat (29/6/2012)

Pemain berusia 21 sempat mendapatkan kritikan setelah gagal menunjukkan kontribusinya di tim Italia. Namun, Balotelli mampu menjawab kriitikan setelah menyumbangkan tiga gol untuk Azzurri. Ia juga berkesempatan besar untuk mencatatkan namanya sebagai top skorer Piala Eropa 2012.

Kini, pemain yang sering disapa Super Mario itu harus kembali membuktikan ketajamannya di laga pamungkas Piala Eropa menghadapi Spanyol pada 2 Juli mendatang.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1139 seconds (0.1#10.140)