Dua Pemain Nonunggulan Menuju Kampiun Wuhan Terbuka

Sabtu, 30 September 2017 - 06:01 WIB
Dua Pemain Nonunggulan Menuju Kampiun Wuhan Terbuka
Dua Pemain Nonunggulan Menuju Kampiun Wuhan Terbuka
A A A
WUHAN - Dua pemain nonunggulan, Caroline Garcia dan Ashleigh Barty akhirnya untuk kali pertama bertemu di dalam lapangan tenis. Mereka saling berhadapan di laga final Wuhan Terbuka 2017 di Wuhan, China.

Garcia dan Barty saling bersaing untuk meraih gelar terbesar dalam karier mereka. Garcia saat ini akan berupaya memenangkan gelar tungal keempat selama kariernya. Sementara, Barty, yang berasal dari Australia, berusaha untuk mengangkat trofi juara yang kedua dalam kariernya.

Pertemuan ini pun membuat Garcia teringat akan sejarah terdahulunya dengan Barty, semasa mereka masih di tingkat junior. "Kami bermain satu sama lain sejak lama," ungkap Garcia seraya tertawa, sebagaimana melansir dari situs resmi WTA.

"Kami berdua sama-sama masih gadis, sangat muda saat ini. Pertandingan akan sangat berbeda," tambah petenis berkebangsaan Prancis berusia 23 tahun itu.

"Dia memainkan beberapa pertandingan hebat, dia mengalahkan beberapa pemain papan atas sepanjang minggu ini," komentar Garcia terkait lawan terakhirnya di Wuhan.

"Jadi saya harus siap dan memainkan yang terbaik yang pernah saya mainkan minggu ini," pungkas pemain nomor 20 dunia.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6949 seconds (0.1#10.140)