Tak Kunjung Cetak Gol di La Liga, Ronaldo Semakin Tertinggal dari Messi

Senin, 02 Oktober 2017 - 17:56 WIB
Tak Kunjung Cetak Gol di La Liga, Ronaldo Semakin Tertinggal dari Messi
Tak Kunjung Cetak Gol di La Liga, Ronaldo Semakin Tertinggal dari Messi
A A A
MADRID - Manajer Real Madrid Zinedine Zidane mengaku kecewa dengan performa pemain bintangnya Cristiano Ronaldo yang tak kunjung mencetak gol di kompetisi La Liga.

Tercatat sudah 270 menit Ronaldo bermain di La Liga dan belum ada satu pun gol yang dia sarangkan ke gawang lawan. Puasa gol yang tengah dialami Ronaldo membuat Zidane khawatir karena bisa memengaruhi performa tim.

Dalam tiga pertandingan terakhir, Ronaldo tercatat sudah melesakkan 22 tembakan ke gawang lawan namun tak satu pun yang menemui sasaran.Ronaldo juga semakin tercecer dari rival abadinya, Lionel Messi dalam urusan menjebol gawang lawan. Messi kini sudah mengemas 11 gol sekaligus menjadi pencetak gol terbanyak sementara di La Liga.

"Bukannya (Ronaldo) sudah lelah, justru sebaliknya - dia keluar untuk banyak pertandingan. Kami sedikit kecewa karena dia belum mencetak gol di La Liga, tapi ini sepak bola," kata Zidane seperti dikutip Don Balon, Senin (2/10/2017).

"Bantuannya untuk Isco sangat fenomenal. Saya harap segalanya berubah di pertandingan berikutnya," ucap Zidane.

Kekhawatiran serupa diungkapkan rek setim Ronaldo, Keylor Navas. Menurut dia, paceklik gol yang tengah membayangi Ronaldo di La Liga bisa memengaruhi tim.

"Ronaldo baik-baik saja, dia bermain sangat baik" kata Navas dikutip Football Espana.
(kas)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5618 seconds (0.1#10.140)