Whyte Sesumbar Mampu Bikin Parker Tertidur di Ring Tinju

Rabu, 04 Oktober 2017 - 20:27 WIB
Whyte Sesumbar Mampu Bikin Parker Tertidur di Ring Tinju
Whyte Sesumbar Mampu Bikin Parker Tertidur di Ring Tinju
A A A
LONDON - Petinju kelas berat Inggris, Dillian "The Body Snatcher" Whyte berkeinginan untuk menjajal juara WBO, Joseph Parker, setelah sebelumnya dia juga berhasrat bertemu dengan juara WBC, Deontay "The Bronze Bomber" Wilder.

Apabila mendapat kesempatan untuk bertarung dengan Parker, Whyte berseloroh jika dia akan membuat petinju asal Selandia Baru itu "tertidur" di atas kanvas. Promotor Whyte, Eddie Hearn dari Matchroom Boxing dikabarkan sedang melakukan pebicaraan dengan pihak Parker.

"Joseph Parker tahu saya tidak akan lari darinya. Saya tidak akan lari darinya, tetap berada di pijakan dan meninjunya," kata Whyte kepada Sky Sports.

"Saya akan berdiri di tengah ring dengan dia dan jual beli pukulan, dan dia akan tersungkur. Dia tidak akan datang mencariku. Itu tidak akan menjadi pertarungan yang rumit dan saya tidak akan berlarian dan hanya melakukan jab, tidak," sesumbarnya.

"Saya akan berdiri di ring bersamanya, bertarung, dan saya akan membuatnya tertidur. Sesederhana itu," ucap petinju kelahiran Jamaika pada 11 April 1988.

Selain dua juara dunia kelas berat, Wilder dan Parker, Whyte disebut-sebut bakal menghadapi petinju Amerika Serikat, Jarrell Miller, meskipun harus dilihat apakah petinju dari Brooklyn, New York itu bakalan bersedia bertarung di Inggris.

"Saya sudah mengatakan bahwa saya ingin melawannya, tepat setelah dia melawan Gerald Washington," tegas Whyte. "Di AS, Jarrell Miller tidak bisa menjual arena. Dia orang Brooklyn, tapi dia tidak bisa menjual arena Brooklyn."

"Jika dia ingin menghasilkan uang dan bertarung dengan baik, maka dia harus datang untuk melawan saya di O2 (Arena, London). Itu kota asal saya dan saya akan menarik massa penonton ke The O2," pungkas Whyte.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6213 seconds (0.1#10.140)
pixels