Barito Putera Curi Satu Poin di Markas Persib Bandung

Senin, 09 Oktober 2017 - 20:50 WIB
Barito Putera Curi Satu Poin di Markas Persib Bandung
Barito Putera Curi Satu Poin di Markas Persib Bandung
A A A
BANDUNG - Persib Bandung gagal memetik kemenangan saat menjamu Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2017, pekan ke-28. Tampil di kandang sendiri, Maung Bandung harus puas berbagi poin usai main imbang 0-0.

Menjamu Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Senin (9/10/2017) Persib lebih dulu tampil mendominasi. Bahkan, pada menit ke-7 Raphael Maitimo berhasil menceploskan bola ke gawang tim tamu, namun gol tersebut dianulir wasit karena offside.

Barito Putera merespon ancaman tersebut melalui skema serangan cepat. Pada menit ke-24, giliran Rizky Pora yang mengancam gawang tuan rumah. Sayang, sepakan kerasnya masih bisa diantisipasi kiper Muhammad Natshir.

Persib Bandung kemudian menggalang serangan dari sisi sayap. Sayangnya, hingga babak pertama berakhir, Persib tak kunjung mampu mencetak gol ke gawang Barito Putera begitupun sebaliknya.

Di babak kedua, Persib melakukan pergantian pemaian dengan memasukan Hariono dan menarik Dedi Kusnandar (menit ke-55). Tak hanya itu, tuan rumah juga memasukan Shohei Matsunaga dengan mengganti Raphael Maitimo. Namun, hingga laga berakhir skor tetap 0-0.

Dengan hasil itu, Persib menjadi tim yang paling banyak menelan hasil imbang di Liga 1 2017. Maung Bandung sudah 13 kali bermain imbang, delapan di antaranya terjadi di kandang sendiri.

Susunan Pemain Kedua Tim


Persib (4-3-3): Natshir, Henhen, Supardi, Vujovic, Wildansyah; Kusnandar, Essien, Kim; Atep, Maitimo, N'Douassel
Pelatih: Emral Abus

Barito (4-2-3-1):
Harlan; Evans, Abdulhak, Rifqi, Nurzaidin; Hansamu, Cordoba, Rizky Pora, Gavin, Packer; Willian
Pelatih: Jacksen F Thiago
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6076 seconds (0.1#10.140)