Peng Shuai Dapat Tiket Wildcard untuk Tampil di Negeri Sendiri

Rabu, 11 Oktober 2017 - 11:47 WIB
Peng Shuai Dapat Tiket Wildcard untuk Tampil di Negeri Sendiri
Peng Shuai Dapat Tiket Wildcard untuk Tampil di Negeri Sendiri
A A A
ZHUHAI - Petenis terbaik China saat ini, Peng Shuai akan melakukan debut kompetitifnya di WTA Elite Trophy yang digelar di Zhuhai, China. Peng Shuai ambil bagian di turnamen tersebut tahun ini, setelah mendapatkan tiket wildcard.

Petenis 31 tahun itu akan bersaing dengan pemain-pemain bintang di turnamen akhir tahun yang akan mulai dilangsungkan pada 31 Oktober. "Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara turnamen untuk kesempatan ini," ucap Peng di situs resmi WTA.

"Ini akan menjadi kali pertama saya berkompetisi di Zhuhai dan saya sangat menantikan untuk bermain di acara besar ini," imbuhnya.

Lebih lanjut, Peng Shuai menuturkan bahwa ini merupakan kehormatan besar baginya bisa mewakili China di WTA Elite Trophy dan bermain di depan publik China. Dia pun berjanji untuk memberikan yang terbaik di lapangan.

"Saya termotivasi untuk melakukannya dengan sangat baik dan saya tidak sabar untuk melihat Anda semua di Zhuhai," tukas pemain nomor 25 dunia.

Sementara itu, Direktur Turnamen, Jose Miguel Garcia mengatakan bahwa pihaknya sangat senang menyambut Peng Shuai untuk melakukan debut kompetitif di WTA Elite Trophy di Zhuhai.

"Dia memiliki tahun yang fantastis, dan ini adalah pengakuan akan hal itu. Ini akan menarik buat penonton tuan rumah untuk bisa mendukung pemain lokal dan bersorak," ujarnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7353 seconds (0.1#10.140)