Zidane Ogah Terjebak dengan Satu Pemain

Selasa, 17 Oktober 2017 - 03:56 WIB
Zidane Ogah Terjebak...
Zidane Ogah Terjebak dengan Satu Pemain
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tidak akan memberikan pengawalan ekstra kepada Harry Kane saat ia tiba bersama skuat Tottenham Hotspur di Santiago Bernabeu, Rabu (18/10/2017) dini hari WIB. Dikatakan, lawan punya pemain bagus dan Los Blancos tidak ingin terjebak dengan penampilan ciamik striker Inggris tersebut.

Kane tengah berada dalam bentuk yang bagus sejauh ini. Penyerang muda itu telah menyumbangkan 18 gol dan satu assist di musim ini, termasuk lima gol yang telah dicetaknya di Liga Champions.

Statistik menyebut jika Kane rata-rata mencetak gol setiap menit ke-72. Melihat catatan itu Zidane berusaha untuk tetap santai sambil mencari solusi yang tepat untuk menjegal pemain andalan Tottenham tersebut.

"Kane bermain bagus, tapi Tottenham bukan hanya tentang Kane. Saya yakin mereka akan mempersiapkan permainan mereka dengan baik," jelas Zidane seperti dikutip dari Soccerway, Selasa (17/10/2017).

"Saya tidak tahu tentang masa depan, tapi saat ini dia sangat penting bagi Spurs. Kane sangat baik dalam segala hal dan apa yang dia lakukan, dia bermain menuju gawang. Ia selalu mencari ruang dan itu bagus," sambung Zidane.

Siapa pun yang memenangkan pertandingan ketiga babak penyisihan Grup H Liga Champions, maka akan mengubah posisi dua kesebelasan. Pasalnya, baik Madrid maupun Spurs sama-sama mengoleksi enam poin dari dua kemenangan.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1123 seconds (0.1#10.140)