Dillian Whyte Puji Kemampuan Tarung The Nordic Nightmare

Rabu, 18 Oktober 2017 - 10:26 WIB
Dillian Whyte Puji Kemampuan Tarung The Nordic Nightmare
Dillian Whyte Puji Kemampuan Tarung The Nordic Nightmare
A A A
LONDON - Dillian Whyte memberikan pujiannya kepada calon lawannya, Robert Helenius jelang pertemuan mereka di Principality Stadium di Cardiff, Wales, Britania Raya pada 29 Oktober 2017. Kontes pertarungan ini merupakan salah satu partai tambahan di panggung utama Anthony Joshua vs Carlos Takam.

Petinju berjuluk The Body Snatcher itu mengakui jika dirinya pernah menyaksikan Helenius alias The Nordic Nightmare berlaga secara langsung.

"Dia adalah petinju yang bagus, sangat bagus dengan jab yang bagus dan kemampuan tinju yang bagus. Anda bisa melihat dia memiliki karier amatir yang sangat bagus," pujinya seperti dikutip Sky Sports.

Whyte sangat menyambut tantangan dari Helenius yang menegaskan bahwa dia ingin teguh berdiri dan berperang selama di dalam ring dengan Whyte.

"Saya hanya ingin menghibur dan memberi para penggemar duel yang bagus, karena para penggemar selalu berada di belakang saya, mendukung saya, jadi saya berjalan keluar dan melakukan pekerjaan saya," ucap Whyte.

"Saya tidak pergi ke sana untuk melakukan perang, tapi jika sampai pada hal itu, saya akan melakukannya," tambahnya. "Saya harap dia berdiri dan bertukar pukulan, karena jika dia bersedia, saya akan jual beli pukulan dengannya, atau menggunakan keterampilan tinju saya."

Data kedua petinju yang akan bertarung
Dillian WhytevsRobert Helenius
11 April 1988Lahir02 Januari 1984
InggrisAsalFinlandia
193cmTinggi200cm
198cmJangkauan201cm
The Body SnatcherJulukanThe Nordic Nightmare
OrthodoxStanceOrthodox
21 (16KO)Menang25 (16KO)
1Kalah1
-Seri-
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7023 seconds (0.1#10.140)