Madura United Sudah Temui Kelemahan Persib

Kamis, 19 Oktober 2017 - 13:01 WIB
Madura United Sudah...
Madura United Sudah Temui Kelemahan Persib
A A A
BANDUNG - Pelatih Madura United FC, Gomes De Oliviera sangat percaya diri saat tandang ke markas Persib Bandung, Kamis (19/10/2017). Meski berstatus sebagai tamu, Gomes dan anak didiknya yakin bisa menang sebab sudah mengetahui kelemahan sang tuan rumah.

Gomes melihat ada beberapa celah di kubu Maung Bandung yang bisa dimanfaatkan oleh skuatnya. Absennya Michael Essien dan Henhen Herdiana juga menjadi keuntungan tersendiri buat kubu Sape Kerap.

"Persib dalam keadaan tidak terlalu baik. Kita harus manfaatkan momentum itu. Madura sendiri dalam kondisi baik dan kompak. Kita akan manfaatkan kelemahan Persib saat ini," ucap Gomes.

"Kita juga harus manfaatkan momentum saat dua pemain itu tidak ada di lapangan. Bagi kami ini jadi suatu keuntungan," tambahnya.

Sejak awal, Madura United memang mengincar tiga poin dalam kunjungannya ini. Mereka tak ingin setengah-setengah sebab Greg Nwokolo Cs ingin terus menghidupkan peluang juara di Liga 1 2017. Hingga pekan ke-29, Madura sudah mengumpulkan 53 poin, selisih dua angka dari PSM Makassar, dua angka dari Bali United, tiga angka dari Persipura Jayapura, dan enam angka dari Bhayangkara FC.

"Madura sangat kuat dan kekuatan kita adalah kebersamaan dan kerjasama tim," tegas Gomes.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1985 seconds (0.1#10.140)