Tsurenko Nilai Goerges Akan Jadi Lawan yang Sulit

Kamis, 19 Oktober 2017 - 15:10 WIB
Tsurenko Nilai Goerges Akan Jadi Lawan yang Sulit
Tsurenko Nilai Goerges Akan Jadi Lawan yang Sulit
A A A
MOSKOW - Petenis tunggal putri Ukraina, Lesia Tsurenko untuk kali ketiga berjumpa dengan Julia Goerges di tur WTA tahun ini saat mereka memainkan saah satu partai perempat final Piala Kremlin 2017 di Moskow, Rusia.

Tsurenko melaju ke delapan besar usai bekerja keras mengalahkan unggulan kedua, CoCo Vandeweghe 7-5, 1-6, 6-2. Sedangkan Goerges menundukkan Yulia Putintseva dari Kazakhstan 6-3, 6-3.

Sejak pertemuan pertama tahun lalu, Tsurenko dan Goerges tercatat sudah empat kali bertemu di ajang tur WTA. Tsurenko untuk sementara unggul 3-1 dalam head-to-head. Satu-satunya kemenangan Goerges atas Tsurenko di tur WTA terjadi pada tahun lalu di Nuremberg Cup.

Di luar pertemuan di Piala Fed, sepanjang tahun ini, dua pemain itu sudah dua kali bertanding. Tsurenko sukses mengungguli Goerges di Meksiko Terbuka dan grand slam Wimbledon. Sedangkan di Piala Fed, Goerges berhasil membekuk Tsurenko.

"Saya mengenalnya dengan cukup baik, kami telah bermain berkali-kali melawan satu sama lain," ungkap Tsurenko di WTA Tennis.

"Dia tipe pemain yang sama seperti CoCo, dan Anda tidak merasakan irama dalam melawannya. Dia adalah server yang hebat dan dia memiliki forehand yang bagus, jadi ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit," sambungnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0981 seconds (0.1#10.140)
pixels