Mertens Menjadi Satu-Satunya Unggulan yang Tersisa

Jum'at, 20 Oktober 2017 - 20:27 WIB
Mertens Menjadi Satu-Satunya Unggulan yang Tersisa
Mertens Menjadi Satu-Satunya Unggulan yang Tersisa
A A A
KOCKELSCHEUER - Pemain unggulan kelima, Elise Mertens menjadi satu-satunya pemain unggulan yang tersisa di semifinal turnamen tenis Luksemburg Terbuka 2017 yang berlangsung di Kockelscheuer.

Petenis berpaspor Belgia itu melaju ke semifinal dengan membekuk pemain Inggris Raya, Heather Watson dua set langsung 6-4, 6-4 dalam waktu tidak lebih dari 1,5 jam.

"Saya pikir kami berdua cukup solid dalam reli. Pertandingan itu sangat ketat, tapi saya senang bisa berhasil dalam dua set," ungkap Mertens, seperti dikutip WTA Tennis.

Pada pertandingan berikutnya, Mertens akan memperebutkan tiket ke final melawan Monica Puig, setelah petenis Puerto Rico itu menundukkan pemain lucky loser asal Inggris Raya, Naomi Broady 6-0, 5-7, 6-1.

Sementara itu, pemain unggulan lainnya, Kiki Bertens, yang menempati unggulan kedua, dipecundangi oleh pemain Jerman, Carina Witthoeft dua set langsung 6-1, 6-2 di perempat final.

"Saya sangat senang dengan performa saya, maksud saya, dia adalah unggulan kedua. Saya sangat senang dengan bagaimana saya bermain. Saya mencoba fokus pada servis saya, bermain agresif sepanjang waktu, ini sangat membantu saya," tutur Witthoeft.

"Ini semifinal kedua dalam karier saya sejauh ini, jadi saya sangat senang untuk memastikannya," imbuh petenis yang akan berhadapan dengan pemain kualifikasi, Pauline Parmentier di semifinal nanti.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7757 seconds (0.1#10.140)