Elise Mertens Akan Waspadai Agresivitas Monica Puig

Jum'at, 20 Oktober 2017 - 21:01 WIB
Elise Mertens Akan Waspadai Agresivitas Monica Puig
Elise Mertens Akan Waspadai Agresivitas Monica Puig
A A A
KOCKELSCHEUER - Unggulan nomor lima, Elise Mertens akan berhadapan dengan petenis asal Puerto Rico, Monic Puig di semifinal Luksemburg Terbuka 2017. Dua pemain itu melanju ke empat besar, setelah menyisihkan lawan-lawannya yang sama-sama berasal dari Inggris Raya.

Mertens menghabiskan waktu tak lebih dari 1,5 jam untuk menjinakkan Heather Watson 6-4, 6-4. Sedangkan Puig cukup memeras keringat untuk mempecundangi rekan senagara Watson yang berstatus lucky loser, Naomi Broady 6-0, 5-7, 6-1.

Jelang pertandingan semifinal melawan Puig pada Jumat (20/10) malam, Mertens, yang berasal dari Belgia, menilai bahwa petenis peringkat 69 dunia itu merupakan pemain yang sangat bagus.

"Dia bermain sangat agresif, selalu maju di lapangan. Saya harus bermain agresif juga, dan tetap pada baseline saya, dan mencoba untuk membuatnya," ungkap Mertens, sebagaimana mengutip dari laman Tennis Smash.

Selain mempertandingan Merten versus Puig, semifinal Luksemburg Terbuka juga akan mempertemukan petenis kualifikasi, Pauline Parmentier dari Prancis dengan pemain dari Jerman, Carina Witthoeft.

Di pertandingan sebelumnya, Parmentier mengalahkan Johanna Larsson 6-1, 6-2. Sementara Witthoeft mempermalukan unggulan nomor dua, Kiki Bertens 6-1, 6-2.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5581 seconds (0.1#10.140)