Marin Cilic dan Grigor Dimitrov Lolos ke Final ATP

Rabu, 25 Oktober 2017 - 11:45 WIB
Marin Cilic dan Grigor Dimitrov Lolos ke Final ATP
Marin Cilic dan Grigor Dimitrov Lolos ke Final ATP
A A A
LONDON - Petenis nomor empat dunia, Marin Cilic dan petenis asal Bulgaria Grigor Dimitrov dipastikan lolos ke Final ATP. Masuknya dua petenis ini menggenapi empat petenis yang sudah dipastikan akan berlaga di London bulan depan.

Cilic dan Dimitrov nantinya akan bersaing dengan Rafael Nadal, Roger Federer, Alexander Zverev dan Dominic Thiem. Uniknya tahun ini ajang bergengsi itu tak akan diikuti Novak Djokovic setelah mantan petenis nomor satu dunia itu absen di beberapa turnamen lantaran cedera.

Cilic bisa tampil di Final ATP terbantu setelah menjadi juara di Istanbul Terbuka pada Mei lalu dan meraih final Wimbledon. Dengan tambahan poin Cilic akhirnya bisa juga tampil untuk kali ketiga di Final ATP. Sebelumnya ia sudah berlaga di edisi 2014 dan 2016.

"Tiga kali dalam empat tahun untuk lolos ke London jadi tujuan saya di awal musim. Saya senang melakukannya," kata Cilic dilansir Reuters, Rabu (25/10/2017).

Sementara itu keberhasilan Dimitrov bisa sampai ke London karena sukses menjadi kampiun di Cincinnati Terbuka dan Sofia Terbuka. Ia pun tercatat sebagai petenis Bulgaria pertama yang akan menjajal kerasnya Final ATP.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7812 seconds (0.1#10.140)