Whyte Yakin Bisa Lewati Helenius Sebelum ke Wilder

Sabtu, 28 Oktober 2017 - 18:13 WIB
Whyte Yakin Bisa Lewati Helenius Sebelum ke Wilder
Whyte Yakin Bisa Lewati Helenius Sebelum ke Wilder
A A A
CARDIFF - Petinju kelas berat Inggris, Dillian Whyte yakin dia bisa melewati hadangan Robert Helenius untuk menuju ke pertarungan perebutan gelar dunia melawan juara WBC, Deontay "The Bronze Bomber" Wilder di penampilannya berikutnya.

Whyte akan berlaga melawan The Nordic Nightmare dalam partai tambahan di kontes utama juara kelas berat IBF/WBA Super/ IBO, Anthony Joshua versus Carlos Takam di Principality Stadium di Cardiff, Wales pada Minggu (29/10) WIB.

Jelang pertempuran tersebut, petinju berjuluk The Body Snatcher itu diketahui memiliki bobot 112,2kg, sedangkan Helenius lebih berat 0,45kg dari Whyte. "Saya berada di 112,2kg, yang cukup ringan. Kali terakhir saya berada di 117kg, saya mengalami penurunan bobot," ujar Whyte di laman Sky Sports.

Petinju berusia 29 tahun itu pun menegaskan bahwa dirinya telah bekerja keras, hingga bisa terlihat seperti sekarang. Whyte tidak sabar untuk segera mencetak kemenangan atas Helenius dalam duel 12 ronde nanti, dan dia siap untuk menyajikan sesuatu yang istimewa demi bisa menuju ke Wilder.

"Saya melihat ke depan untuk itu, saya tidak sabar untuk masuk ke sana dan memilikinya," tandas Whyte. "Dia petinju yang bagus, kuat, petinju yang baik yang melakukan semua hal mendasar dengan baik tapi saya yakin saya punya 'shazam'."

"Saya menemukan jalan, apakah saya bertinju atau bertempur, saya akan menemukan jalan, saya memiliki keahlian tinju yang bagus tapi seperti yang Anda semua tahu, saya suka bertarung," pungkasnya.

Data kedua petinju yang akan bertarung
Dillian WhytevsRobert Helenius
11 April 1988Lahir02 Januari 1984
InggrisAsalFinlandia
193cmTinggi200cm
198cmJangkauan201cm
The Body SnatcherJulukanThe Nordic Nightmare
OrthodoxStanceOrthodox
21 (16KO)Menang25 (16KO)
1Kalah1
-Seri-
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7926 seconds (0.1#10.140)