Promotor Parker Kritisi Penampilan Anthony Joshua

Selasa, 31 Oktober 2017 - 17:07 WIB
Promotor Parker Kritisi Penampilan Anthony Joshua
Promotor Parker Kritisi Penampilan Anthony Joshua
A A A
AUCKLAND - Promotor tinju David Higgins mengkritisi penampilan juara kelas berat IBF/WBA Super/IBO, Anthony Joshua saat menghentikan Carlos Takam di ronde kesepuluh pada akhir pekan kemarin di Principality Stadium di Cardiff, Wales.

Higgins, yang mengelola juara kelas berat WBO, Joseph Parker, memiliki pandangan jika Joshua itu rata-rata sebagaimana petinju yang lain. Sementara, dengan lawan yang sama, yakni Carlos Takam, Parker sendiri hanya mampu meraih kemenangan angka.

"Kami tidak terlalu terkesan dengan Anthony Joshua, saya harus jujur mengatakannya," tukas bos Duco Events, seperti dikutip Sky Sports.

"Tim kami dengan suara bulat merasa bahwa laga itu terlalu dini untuk dihentikan dan dalam pikiran kami, mungkin akan ditentukan lewat angka atau akan seperti itu, yang berarti itu mirip dengan Parker-Takam," ungkap Higgins.

"Saya pikir Joshua tampak sedikit terengah-engah saat pertarungan berlangsung dan agak sedikit bisa diprediksi. Saya tidak akan menyebutnya sebagai kontes pertarungan yang dominan," sambungnya.

Sehingga, apabila nantinya Parker dipertemukan dengan Joshua, Higgins berharap terdapat pembagian persentase yang adil, bukan hanya 20 persen untuk jatah Parker.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7115 seconds (0.1#10.140)