Cristiano Ronaldo : Tak Pantas Kami Kalah!

Kamis, 02 November 2017 - 07:58 WIB
Cristiano Ronaldo :...
Cristiano Ronaldo : Tak Pantas Kami Kalah!
A A A
WEMBLEY - Cristiano Ronaldo merasa tak pantas kalau Real Madrid harus kalah 1-3 dari Tottenham Hotspurs di matchday keempat Grup H Liga Champions . Ronaldo pun menyebut kalau pertama Spurs itu jelas offside.

Kekalahan yang dialami di Stadion Wembley, Kamis (2/11/2017), menjadi hal buruk buat El Real. Pekan yang tidak mengenakan buat tim besutan Zinedine Zidane di mana sebelumnya mereka juga takluk dari Girona di La Liga.

Ronaldo mengaku kalau kekalahan ini tak menyiratkan kalau Madrid sedang dalam masalah. "Ini adalah saat yang buruk buat kami karena kalah dan kami sudah terbiasa menang. Kami yakin akan bisa segera mengubahnya," ucapnya seperti dilansir Soccerway.

Menurutnya, laga ini baru awal dan masih banyak waktu untuk memperbaiki diri. "Saya yakin kami bisa melakukannya." (Baca Juga: Lumat Madrid, Tottenham Lolos 16 Besar)

"Tidak ada salahnya dilakukan, hasil yang buruk dan kami harus segera mengubahnya. Kami harus akui bahwa hasil ini tidak seperti yang diinginkan. Saya tidak melihat hal buruk, tapi kami harus percaya diri." (Baca Juga: Digebuk Spurs, Zinedine Zidane : Kami Tak Mengalami Krisis)

Mengenai kritikan, Ronaldo menilai itu hal wajar. "Kalau Anda tidak menang, orang akan mencoba mencari sesuatu, tapi saya di sini menunjukkan wajah saya dan rekan tim, saya yakin semuanya pasti akan berubah."

Walau kalah, Ronaldo masih bisa menambah koleksi golnya di Liga Champions. Sampai saat ini pemain nasional Portugal itu sudah mengemas enam gol.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1228 seconds (0.1#10.140)