Babak I: Chelsea vs Manchester United Masih Berjalan Imbang

Senin, 06 November 2017 - 00:32 WIB
Babak I: Chelsea vs Manchester United Masih Berjalan Imbang
Babak I: Chelsea vs Manchester United Masih Berjalan Imbang
A A A
LONDON - Pertarungan Chelsea melawan Manchester United di Stamford Bridge Stadium, Minggu (5/11/2017) malam WIB berjalan menegangkan. Selaku tuan rumah, Chelsea lebih banyak menekan. Sementara MU sering mengandalkan serangan balik yang terbukti cukup berbahaya.

Di menit keenam, gawang MU sebenarnya jebol setelah bola mengenai kaki kiri Phil Jones. Namun wasit tidak mengesahkan gol itu sebab sebelumnya ada pelanggaran yang dilakukan Alvaro Morata terhadap pemain bertahan MU tersebut.

Enam menit berselang, kesempatan emas gagal dimanfaatkan Tiemoue Bakayoko. Dalam posisi bebas dengan ruang tembak yang terbuka, ia justru menyia-nyiakan peluang di depan gawang. Bola yang ditembaknya melenceng jauh dari sasaran.

MU balas mengancam lewat sepakan Romelu Lukaku. Namun bola gagal bersarang sebab masih bisa diblokir oleh Thiabut Courtois.

Penampilan gemilang di bawah mistar gawang juga diperlihatkan David De Gea. Pada menit 19, kiper MU tersebut berhasil mematahkan tembakan keras dari Eden Hazard.

Sejumlah peluang kembali didapat kedua tim sepanjang babak pertama. Namun hingga wasit meniupkan peluit tanda istirahat, tak ada gol yang tercipta.

Susunan pemain
Chelsea (3-4-3):
Thibaut Courtois; Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, Gary Cahill; Davide Zappacosta, Tiemoue Bakayoko, N;golo Kante, Marcos Alonso; Cesc Fabregas, Eden Hazard, Alvaro Morata.

Manchester United (3-4-3):
David De Gea; Chris Smalling, Eric Bailly, Phil Jones; Antonio Valencia, Ander Herrera, Nemanja Matic, Ashley Young; Henrikh Mkhitaryan, Marcus Rashdord, Romelu Lukaku.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6433 seconds (0.1#10.140)
pixels