Big Baby Sebut Joshua Miliki Mental yang Kerdil

Selasa, 07 November 2017 - 15:24 WIB
Big Baby Sebut Joshua Miliki Mental yang Kerdil
Big Baby Sebut Joshua Miliki Mental yang Kerdil
A A A
NEW YORK - Petinju kelas berat belum terkalahkan dari Amerika Serikat, Jarrell "Big Baby" Miller tidak begitu terkesan dengan kekuatan mental yang dimiliki juara IBF/WBA Super/IBO, Anthony Joshua.

Selain itu, Miller juga mengklaim bahwa sudah terdapat pembicaraan mengenai rencana pertarungannya yang akan datang melawan juara kelas berat asal Inggris tersebut.

Meskipun Joshua mampu mencetak kemenangan TKO di ronde ke-10 atas Carlos Takam pada 29 Oktober 2017, namun Miller masih memandang rendah penampilan sang juara.

"Apa yang saya lihat, dengar, dan cara dia bertarung, dia memiliki mental yang kerdil. Begitu berada di sana, saya merobohkannya," ungkap Miller, yang memiliki rekor 19-0-1 (17KO), seperti dilansir Sky Sports.

"Saya bisa menenggelamkannya di ronde berapapun. Saya bisa menenggelamkan dia di awal, saya bisa menenggelamkannya di akhir, tidak masalah. Takam bahkan tidak menekan langkahnya dan dia mulai kelelahan," sambungnya.

"Bayangkan petinju kelas berat lain yang menekan lajunya, dan tembakan mendarat, yang lebih besar dari dia. Ini adalah 'hewan' yang berbeda," katanya lagi.

Lebih lanjut, Miller menuturkan jika Joshua belum pernah membangun mentalnya.

Sementara itu, Miller menargetkan kemenangan ke-20 saat melawan Mariusz Wach di New York, AS pada Minggu (12/11) WIB.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7250 seconds (0.1#10.140)
pixels