Ukuran Tubuh Membesar, Gerakan Joshua Jauh Lebih Lambat

Selasa, 07 November 2017 - 16:41 WIB
Ukuran Tubuh Membesar, Gerakan Joshua Jauh Lebih Lambat
Ukuran Tubuh Membesar, Gerakan Joshua Jauh Lebih Lambat
A A A
NEW YORK - Jarrell Miller alias Big Baby mempertanyakan peningkatan ukuran tubuh atau bobot juara kelas berat IBF/WBA Super/IBO, Anthony Joshua ketika menghentikan Carlos Takam di ronde kesepuluh pada 29 Oktober yang lalu.

Meskipun begitu, jika dipertemukan dengan juara dunia asal Inggris tersebut, Miller sesumbar bakal menghentikannya. "Tidak ada keraguan dalam pikiran saya, saya akan menghentikan Anthony Joshua," tegas petinju belum terkalahkan itu.

"Pertama-tama, dia bukan pria besar yang alami. Dia memulai sebagai pemain profesional di pertengahan 220pon. Sekarang tiba-tiba, dia berada di 254pon, beratnya 4pon lebih berat dari pada saat dia melawan Wladimir Klitschko dan dia jauh lebih lambat," jelas Miller.

"Gerak kakinya mengerikan. Ini pasti mempengaruhi penampilannya, staminanya tidak menjadi lebih baik dari pertarungan Klitschko, bahkan dengan otot yang dia pakai," lanjut petinju dengan rekor 19-0-1, 17KO.

"Saya harap dia terus memakai otot. Saat dia melawan saya, maka yang harus saya lakukan adalah menggerakkannya, membuat dia lelah, lalu merobohkannya. Ini hanya masalah waktu," ucap Miller.

Namun, Miller ragu bahwa Joshua bersedia berhadapan dengannya atau juara kelas berat WBC, Deontay Wilder dalam waktu dekat ini. "Berdasarkan penampilan terakhirnya, mereka pasti tidak melihat ke arah melawan saya dalam waktu dekat. Saya tidak berpikir dia ingin melawan Deontay dalam waktu dekat juga," selorohnya.

Sementara itu, Miller menargetkan kemenangan ke-20 saat melawan Mariusz Wach di New York, AS pada Minggu (12/11) WIB.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2649 seconds (0.1#10.140)
pixels