Undian Final ATP : Federer Satu Grup dengan Zverev

Rabu, 08 November 2017 - 18:12 WIB
Undian Final ATP : Federer Satu Grup dengan Zverev
Undian Final ATP : Federer Satu Grup dengan Zverev
A A A
LONDON - Roger Federer akan berada satu grup dengan Alexander Zverev di Final ATP yang akan digelar di London mulai pekan depan. Bersatunya Federer dengan petenis debutan asal Jerman itu terbilang menarik mengingat keduanya pernah saling mengalahkankan.

Dikutip dari Reuters, Rabu (8/11/2017), Federer dan Zverev akan tergabung di Grup Pete Sampras. Bergabung pula Marin Cilic dan Jack Sock. Sementara di Grup Boris Becker, petenis nomor satu dunia Rafael Nadal akan bersaing dengan David Goffin, Grigor Dimitrov dan Dominic Thiem.

Untuk laga pamungkas ATP tahun ini nama grup memang sengaja mengabadikan dua petenis legendaris dunia. Menggunakan sistem round robin, semua petenis akan saling berhadapan di setiap grup dihitung kemenangan dan kekalahan di setiap gamenya. Hanya dua petenis terbaik di setiap grup yang nantinya akan maju ke semifinal.

Mengenai penampilan perdananya di Final ATP, Zverev mengaku bangga. "Suatu kebanggaan saya bisa tampil di London. Itu adalah yang pertama dan berharap bukan yang terakhir. Saya akan mencoba mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk mencoba memenangkan semua pertandingan,"ucapnya.

Grup Pete Sampras
Roger Federer (Swiss)
Alexander Zverev (Jerman)
Marin Cilic (Kroasia)
Jack Sock (AS)

Grup Boris Becker
Rafael Nadal (Spanyol)
Dominic Thiem (Austria)
Grigor Dimitrov (Bulgaria)
David Goffin (Belgia)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6784 seconds (0.1#10.140)