Gol Spektakuler Marcelo Warnai Kemenangan Brasil atas Jepang

Jum'at, 10 November 2017 - 21:11 WIB
Gol Spektakuler Marcelo Warnai Kemenangan Brasil atas Jepang
Gol Spektakuler Marcelo Warnai Kemenangan Brasil atas Jepang
A A A
LILLE - Brasil mengalahkan Jepang dengan skor 3-1 di laga persahabatan yang digelar di Prancis. Gol sepktakuler Marcelo menjadi pemanis dalam kemenangan Selecao.

Tampil di Stadion Pierre-Mauroy, Villeneuve-d'Ascq, Jumat (10/11/2017) Brasil langsung menekan lini bertahan Jepang. Brasil mendapat hadiah penalti setelah Yoshida melanggar Fernandinho di kotak terlarang.

Neymar Jr yang dipercaya sebagai eksekutor sukses membuka keunggulan timnya di menit ke-10. Gol tersebut membuat Brasil bermain lebih menyerang.

Tujuh menit berselang, Brasil kembali mendapat hadiah penalti. Neymar Jr yang kembali dipercaya sebagai algojo kali ini gagal menyarangkan bola. Peristiwa tersebut terjadi di menit ke-17.

Pada menit ke-19, Marcelo menggandakan keunggulan Brasil jadi 2-0. Gol tersebut dicetak dengan spektakuler, dari luar kotak penalti. Gol Marcelo lahir memanfaatkan kemelut di mulut gawang Jepang.

Keunggulan Brasil di babak pertama ditutup gol Gabriel Jesus pada menit ke-38. Skor 3-0 menandai keunggulan Selecao di paruh pertama laga.
Marcelo! pic.twitter.com/5r1MNFPvpP
— Eduardo Luis (@EduardoLuisWin) November 10, 2017


Di babak kedua, Jepang memperkecil ketertinggalan melalui Tomoaki Makino pada menit ke-63. Hingga laga usai, skor 1-3 bertahan, menandai keunggulan Brasil atas Jepang.

Susunan Pemain Kedua Pemain

Brasil:
Allisson, Marcelo, Thiago Silva, Jemerson, Danilo; Casemiro, Giuliano, Fernandinho, Neymar, Jesus, Willian.

Jepang:
Kawashima; Sakai, Yoshida, Makino, Nagatomo; Yamaguchi, Hasebe, Ideguchi; Kubo, Osako, Haraguchi.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5307 seconds (0.1#10.140)
pixels