Jelang Final ATP, Murray Jalani Latihan bareng Thiem

Minggu, 12 November 2017 - 09:23 WIB
Jelang Final ATP, Murray Jalani Latihan bareng Thiem
Jelang Final ATP, Murray Jalani Latihan bareng Thiem
A A A
LONDON - Mantan petenis nomor satu dunia, Andy Murray kembali lagi ke lapangan tenis O2 Arena di London, Inggris, Sabtu (11/11) waktu setempat. Namun, kehadiran petenis Inggris Raya itu bukan sebagai salah satu peserta Final ATP 2017.

Ternyata, kedatangan petenis berusia 30 tahun itu ke O2 Arena untuk melakukan latihan bersama unggulan keempat Final ATP, Dominic Thiem dari Austria.

Kedua pemain itu berlatih bersama di lapangan selama dua jam. Murray bergabung bersama pelatih Jamie Delgado dan pelatih fitness, Matt Little.

Beberapa hari yang lalu, Murray juga sempat menjalani laga eksibisi untuk Andy Murray Live dengan petenis nomor dua dunia, Roger Federer di arena indoor SSE Hydro, Glasgow, Skotlandia.

Selain itu, Murray juga baru saja dikaruniai anak kedua. Beberapa hari yang lalu, istri Murray, Kim melahirkan putri kedua mereka di London. Dua tahun lalu, Murray dan istrinya menikah, dan putri pertama mereka, Sophia lahir pada Februari tahun lalu.

Murray, yang merupakan juara Final ATP tahun lalu, menepi dari lapangan sejak kekalahan dari Sam Querrey di perempat final Wimbledon. Dalam laga itu, Murray menderita cedera pinggul, dan memaksanya harus mengakhiri kiprahnya di musim 2017.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7242 seconds (0.1#10.140)