Alexander Zverev Buat Pusing Marin Cilic

Senin, 13 November 2017 - 05:46 WIB
Alexander Zverev Buat Pusing Marin Cilic
Alexander Zverev Buat Pusing Marin Cilic
A A A
LONDON - Petenis muda Jerman, Alexander Zverev benar-benar membuat pusing Marin Cilic di laga perdana Final ATP. Cilic dipaksa mengerahkan semua kemampuan untuk meladeni perlawanan Zverev yang baru kali pertama tampil di seri penutup ATP itu.

Tampil di O2 Arena, London, Senin (13/11/2017) dinihari WIB, Cilic tampil penuh percaya diri. Sayang mental bertandingnya gagal menghadang laju Zverez yang mampu mencuri set pertama. Cilic mampu bangkit di set kedua hingga memaksa pertandingan dilanjutkan di set ketiga.

Zverev yang berambisi mencetak kejutan akhirnya mampu menggulingkan Cilic yang secara pengalaman lebih matang dengan skor akhir 6-4, 3-6, 6-4.

Kemenangan ini Zverez telah memberikan pesan pada pesaingnya. Petenis nomor tiga dunia itu ternyata kemampuannya sudah selevel dengan delapan petenis yang terbagi dua grup di ajang ini.

Ini pun sebagai alarm buat Roger Federer yang satu grup dengan Zverez di Grup Pete Sampras. Federer di laga awal juga sudah mampu melewati rintangan usai menjinakan Jack Sock dengan 6-4, 7-6 (4). (Baca Juga: Federer Catat Kemenangan Pertama di Final ATP)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6330 seconds (0.1#10.140)