Nama Antonio Conte Menguat Gantikan Gian Piero Ventura

Kamis, 16 November 2017 - 09:21 WIB
Nama Antonio Conte Menguat Gantikan Gian Piero Ventura
Nama Antonio Conte Menguat Gantikan Gian Piero Ventura
A A A
MILAN - Nama Antonio Conte menguat untuk menjadi pelatih Timnas Italia. Pelatih Chelsea itu dianggap pantas menggantikan posisi Gian Piero Ventura yang resmi dipecat Federasi Sepak Bola Italia (FIGC). (Baca Juga: RESMI: Italia Pecat Pelatih Giampiero Ventura)

Fabrizio Ravanelli yang pernah menjadi skuat Gli Azzurri adalah salah satu sosok yang menginginkan Conte kembali. Apa yang terjadi di sepak bola Italia merupakan kemunduran setelah gagal melangkah ke putaran final Piala Dunia 2018. Kali terakhir Italia gagal ke pentas piala dunia terjadi pada 1958. (Baca Juga: Lima Kandidat Pelatih Anyar Timnas Italia)

"Saya akan berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan kembali Antonio Conte. Saya akan mencoba meyakinkannya dalam segala hal, karena apa yang dia lakukan bersama tim nasional adalah sesuatu yang hebat," ungkap Ravanelli dilansir Soccerway, Kamis (15/11/2017). (Baca Juga: Tugas Berat Menghadang Pengganti Gian Piero Ventura)

Menurut Ravanelli yang pernah membela Italia pada 1995 hingga 1999 itu, Conte adalah seorang motivator. "Dia begitu tahu bagaimana membangun sebuah tim."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.7968 seconds (0.1#10.140)