Higgins Minta Pembagian yang Adil buat Parker

Kamis, 16 November 2017 - 17:26 WIB
Higgins Minta Pembagian yang Adil buat Parker
Higgins Minta Pembagian yang Adil buat Parker
A A A
VICTORIA - Direktur Duco Events, David Higgins, yang menangani karier tinju juara kelas berat WBO, Joseph Parker, mengungkapkan kekecewaannya di awal minggu ini terkait email dari promotor Anthony Joshua, Eddie Hearn.

Higgins menuturkan bahwa dia sudah mendengar rumor tentang bayaran yang diterima mantan juara kelas berat IBF, Charles Martin saat bertarung melawan Joshua pada April tahun lalu.

"Joseph mengatakan bahwa dia ditawari kurang dari setengahnya," ucapnya, seperti dikutip Sky Sports.

"Kami sudah memiliki klarifikasi dari Eddie, sebenarnya hanya sedikit lebih dari separuh yang ditawarkan Eddie, tapi masihkah Charles Martin layak memenuhi dua hal unifikasi melawan juara dunia yang tak terkalahkan bernama Joseph Parker?" sambung Higgins.

Higgins bersikeras bahwa dia bisa sedikit melunakkan sikapnya atas pembagian 40-60 atas keinginan Joshua, namun ingin bekerja dengan Hearn untuk memberikan tawaran yang bisa diterima buat Parker.

"Ya, tentu saja, tapi perlu banyak ditingkatkan. Anda tidak pernah mengatakan tidak, tapi tidak banyak (kurang). Kita harus bekerja sama," ucap Higgins.

Higgins menginginkan pendekatan terbuka yang lebih kolaboratif ketimbang membayar pihaknya dengan angka yang sangat rendah, sementara dia tidak tahu berapa pendapatan yang akan diterima.

"Dunia ingin melihatnya, kami menginginkannya, tapi kami tidak akan menerimanya karena bagian milik kami adalah kesepakatan yang tidak adil," ujarnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5903 seconds (0.1#10.140)