Andy Murray Ditarget Tampil di Brisbane International

Kamis, 16 November 2017 - 18:31 WIB
Andy Murray Ditarget Tampil di Brisbane International
Andy Murray Ditarget Tampil di Brisbane International
A A A
LONDON - Pelatih Andy Murray, Jamie Delgado berharap petenis asuhannya bisa kembali bermain secara kompetitif di turnamen pembuka musim baru Brisbane International, yang berlangsung di Australia pada malam tahun baru nanti.

Mantan petenis nomor satu dunia itu baru-baru ini tidak mengalami reaksi negatif ketika melakoni laga amal melawan Roger Federer. Berpatokan dari hal tersebut, Delgado pun yakin Murray akan kembali performa terbaiknya.

Murray menepi dari lapangan tenis, setelah menderita cedera pinggul usai dikalahkan Sam Querrey di semifinal Wimbledon 2017. Dengan persiapan yang ada, Murray ditargetkan untuk kembali bermain dan bisa menyambut grand slam awal musim, Australia Terbuka.

Besar harapan Delgado agar Murray bisa tanding di turnamen pemanasan jelang Australia Terbuka, Brisbane International. "Dia sudah bekerja sangat keras dalam rehab dan latihannya," ujar Delgado kepada Sky Sports.

"Yang pasti, itulah tujuannya (bermain di Brisbane), dan kami percaya bahwa dia akan kembali ke performa terbaiknya, 100 persen," sambungnya.

"Dia meningkatkan diri dari semua waktu yang bisa Anda tanyakan pada tahap ini dan jelas dia akan mulai memainkan pertandingan, dia akan membaik begitu dia mulai melakukannya juga," jelas Delgado.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6832 seconds (0.1#10.140)