Disebut Pria Gendut, Tyson Fury Pamer Latihan Tinju

Senin, 20 November 2017 - 00:01 WIB
Disebut Pria Gendut, Tyson Fury Pamer Latihan Tinju
Disebut Pria Gendut, Tyson Fury Pamer Latihan Tinju
A A A
MANCHESTER - Tyson Fury kembali ke gym untuk melakoni latih tanding jelang mempersiapkan comeback. Petinju kelas berat asal Inggris, memamerkan sesi latihan tersebut ke media sosial.

Lewat media sosial Instagram, Tyson mengklaim dirinya sebagai petinju yang menari di ring pertarungan. Kelincahan digambarkan Tyson dalam usaha membantah tuduhan Anthony Joshua yang menyebut dirinya pria gendut.

Sejak mengalahkan Wladimir Klitschko dua tahun lalu, Tyson memang belum pernah naik ke ring tinju untuk menggelar pertarungan. Usai memenangkan sabuk juara WBA, WBO, dan IBF, Tyson lebih banyak jalan-jalan dan membuat kontroversi.

"Sesi pertama kembali ke ring bersama Ben Davison di Hatton Gym. Saya merasa baik," kata Tyson seraya mengunggah video latihannya ke media sosial.

"Lihat saya, pria gendut yang bergerak dengan lincah seperti menari. Datang untuk semua kelas berat dan kaku di luar sana," kata Tyson.

Sekadar informasi, sebelumnya Tyson diejek oleh Anthony Joshua lewat media sosial Twitter. Joshua menyebut Tyson sebagai pria gendut.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0435 seconds (0.1#10.140)
pixels