Rematch Ditunda, Bellew Pilih Kumpul Keluarga

Selasa, 21 November 2017 - 08:37 WIB
Rematch Ditunda, Bellew...
Rematch Ditunda, Bellew Pilih Kumpul Keluarga
A A A
LONDON - Juara emeritus WBC di kelas penjelajah yang kini berkompetisi di kelas berat, Tony "Bomber" Bellew cukup kecewa pertarungan ulangnya melawan David Haye ditunda, karena Hayemaker mengalami musibah yang membuat cedera bisepnya.

Dua mantan juara dunia itu rencananya akan bertemu kembali di O2 Arena, London, Inggris pada 18 Desember nanti, namun karena musibah yang dialami Haye tersebut, maka kemungkinan besar pertemuan kedua mereka akan ditunda hingga awal tahun depan.

Guna menghapus kekecewaannya itu, Bellew pun menyiapkan kesibukan lain, yakni menghabiskan Natal bersama keluarganya. Petinju 34 tahun itu sendiri sudah melakukan persiapan yang cukup ketat untuk menyambut duel ulang kontra Haye.

"Saya kecewa bahwa duel ulang dengan David telah ditunda, baik untuk diri saya sendiri tetapi lebih untuk para penggemar," ungkap Bellew, seperti dikutip Sky Sports.

(Baca juga: Haye Alami Musibah, Duel Ulang versus Bellew Ditunda )

"Saya sudah memiliki sebuah kamp tangguh dengan banyak hal yang terjadi dalam hidup saya, tapi siap untuk mengulang kemenangan saya pada Maret lalu," sambungnya.

"Saya akan mengatasi kekecewaan ini saat Natal bersama keluarga saya dan akan langsung kembali ke kamp pelatihan untuk tanggal baru, ini adalah kekecewaan besar, tapi seperti biasa saya mempercayakan karier saya di tangan Eddie Hearn dan Matchroom Boxing yang akan mendapatkan saya kembali di sana secepatnya," jelas Bellew.

Pada pertempuran pertama mereka pada Maret lalu di O2 Arena, Bellew berhasil menghentikan mantan juara dunia kelas berat WBA, Haye di ronde ke-11.

Sementara itu, Haye menyampaikan permohonan maaf terhadap Tony Bellew dan semua timnya, serta seluruh penggemar tinju yang kecewa dengan penundaan ini. "Saya ingin meminta maaf kepada Tony, dan semua orang di Tim Bellew, dan juga semua fans kami yang sudah kecewa," tandasnya.

"Saya hanya fokus pada laga ini dan sangat tidak menyenangkan bahwa saya tidak dapat menyelesaikan 2017 dengan performa saya di dalam ring," ujar Haye.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1204 seconds (0.1#10.140)