Ini Pemain Muda yang Dijagokan Dua Legenda Tenis

Sabtu, 25 November 2017 - 05:43 WIB
Ini Pemain Muda yang Dijagokan Dua Legenda Tenis
Ini Pemain Muda yang Dijagokan Dua Legenda Tenis
A A A
MIAMI - Dua legenda tenis wanita dunia, Chris Evert dan Martina Navratilova memiliki pandangan yang berbeda terhadap siapa pemain muda yang memiliki peluang besar untuk bersinar di musim depan.

Evert, yang berkebangsaan Amerika Serikat, menjatuhkan pilihannya kepada petenis Jepang, Naomi Osaka. Gadis kelahiran 16 Oktober 1997 itu mampu mengalahkan juara bertahan Angelique Kerber di babak pertama grand slam AS Terbuka.

"Dia memainkan beberapa pertandingan yang ketat saat melawan pemain 10 besar dunia, dia punya kekuatan, dia harus matang sedikit lebih lama dan menjadi lebih baik dalam memilih pukulan," ungkap Evert di situs resmi WTA.

Sementara itu, Navratilova lebih memilih petenis asal Rusia, Daria Kasatkina. Menurutnya, pemain yang lahir pada 7 Mei 1997 itu patut untuk diawasi. Petenis yang memiliki pukulan yang keras tersebut memenangkan gelar Premier pertamanya di Charleston, April lalu.

"Dia atletis, dia kompetitif, dia penuh semangat, dia punya permainan serba bagus, jadi untuknya ini tentang bermain lebih banyak dengan naluri daripada mencoba berpikir di luar sana," komentar Navratilova mengenai Kasatkina.

Jadi, siapakah petenis muda yang akan bersinar di musim depan? Apakah Osaka atau Kasatkina? Atau Anda memiliki pilihan lain?
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1468 seconds (0.1#10.140)