Dua Ribu Peserta Ramaikan Ajang I LOOP Run

Minggu, 26 November 2017 - 13:46 WIB
Dua Ribu Peserta Ramaikan Ajang I LOOP Run
Dua Ribu Peserta Ramaikan Ajang I LOOP Run
A A A
SEMARANG - Lebih dari 2.000 peserta meramaikan I LOOP Run di GOR Tri Lomba Juang, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (26/11/2017) pagi. Kegiatan berlari bersama sejauh 5 Km yang digelar Telkomsel dengan konsep Foam Run menjadikan I LOOP Run pertama yang diadakan di Kota Semarang dengan menggunakan busa.

Ajang berlari yang diikuti semua lapisan masyarakat baik individu maupun komunitas lari ini mengambil rute dari GOR Tri Lomba Juang menuju Jalan Pandanaran-Jalan Gajahmada, Jalan Pemuda, Jalan Pandanaran dan kembali finish di GOR Tri Lomba Juang.

"Kami mengajak pelanggan dan masyarakat di Kota Semarang dan sekitarnya untuk sehat dengan berlari bersama I LOOP Run. Untuk tahun ini lebih asyik karena peserta lari kami semprot dengan busa dan tersedia hadiah untuk yang juara maupun hadiah undian berupa doorprize," kata GM Sales Region Jateng-DIY Telkomsel, Djony Heru Suprijatno, Minggu (26/11/2017).

Selama acara berlangsung, para peserta disuguhkan berbagai kegiatan menarik diantaranya paket data Telkomsel 6GB, kaos, BIB, makanan/minuman dan medali bagi para finisher. Selain itu, pasar peserta juga dapat menikmati bazar kuliner dengan harga spesial.

Sementara, bagi peserta putra-putri yang mencapai garis finish pertama mendapatkan hadiah masing-masing Rp1 juta untuk juara 1, juara kedua Rp750.000, dan juara ketiga Rp500.000.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5242 seconds (0.1#10.140)
pixels