Ini Cara BNI Gelorakan Asian Games 2018

Kamis, 30 November 2017 - 06:28 WIB
Ini Cara BNI Gelorakan Asian Games 2018
Ini Cara BNI Gelorakan Asian Games 2018
A A A
JAKARTA - Sebagai salah satu bank pemerintah terbesar di Indonesia, BNI juga mempunyai kewajiban menggelorakan Asian Games 2018. BNI punya cara untuk menyemarakkan event empat tahunan tersebut.

Langkah yang dilakukan adalah dengan memberikan penghargaan pada mantan atlet nasional yang terlah mengharumkan nama bangsa dan negara di pentas internasional. Untuk menghargai The Legend Heroes tersebut, BNI juga sengaja menerbitkan berbagai produk khusus, antara lain uang elektronik atau BNI TapCash Limited Edition.

Salah satu variannya adalah BNI TapCash Limited Edition yang membubuhkan foto-foto The Legend Heroes yang menjadi Collectible Item. Produk BNI TapCash Collectible Item ini akan dijual melalui berbagai channel e-Commerce dimana hasil penjualannya akan menjadi bentuk penghargaan kepada para atlet berprestasi.

Pada kesempatan tersebut para Pahlawan Olahraga Legendaris yang hadir adalah Ellyas Pical yang merupakan Juara tiga kali IBF Super Flyweight Champion (1985-1989), Junaidi Abdillah (legenda pemain bola di Olimpiade Munich 1972), Tati Sumirah (peraih Piala Uber Pertama untuk Indonesia tahun 1975), Lelly Sampoerno (Penembak Putri Indonesia peraih delapan medali Emas South East Asia Shooting Association atau SEASA tahun 1968-1983), serta Yustedjo Tarik (Petenis Juara I Davis Cup tahun 1982).

Foto ilustrasi wajah mereka diabadikan pada BNI TapCash Collectible Item. Selain itu, BNI memberikan bantuan perlindungan kesehatan senilai masing-masing Rp 50 juta kepada setiap atlet senior yang hadir tersebut. Mereka juga mendapatkan perlindungan asuransi jiwa dari perusahaan anak BNI, yaitu BNI Life berupa asuransi dengan nilai premi sebesar Rp 30 juta per orang.

Jajaran Direksi BNI memberikan Mock Up kartu BNI TapCash edisi Collectible Item kepada atlet-atlet senior yang hadir pada acara Launching BNI as Official Prestige Digital Banking Partner pada Asian Games 2018 yang dilaksanakan di Kantor Pusat BNI. Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Direktur Utama BNI Herry Sidharta, Ketua Pelaksana INASGOC Erick Thohir, Direktur Bisnis Konsumer BNI Anggoro Eko Cahyo, dan jajaran Direksi BNI.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7204 seconds (0.1#10.140)