Susunan Pemain Manchester City vs West Ham United

Minggu, 03 Desember 2017 - 22:05 WIB
Susunan Pemain Manchester City vs West Ham United
Susunan Pemain Manchester City vs West Ham United
A A A
MANCHESTER - Manchester City telah mengonfirmasi susunan pemain yang bakal diturunkan melawan West Ham United di Etihad Stadium, Minggu (3/12/2017) malam WIB. Pada pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan 14 ini pelatih The Citizens, Pep Guardiola, tetap menampilkan skuat utamanya.

Guardiola sepertinya tidak ingin rekor tak terkalahkannya tercoreng di depan pendukung City. The Citizens sejauh ini diketahui belum terkalahkan dalam 14 pertandingan yang sudah berlangsung. David Silva dkk sudah mengantongi 13 kemenangan dan sekali imbang.

Jika digabung dengan semua pertandingan resmi, Pep Guardiola tak lagi merasakan kekalahan dalam 27 pertandingan terakhir. Mereka terakhir kalah saat melawan Arsenal di final Piala FA, 23 April 2017. Musim ini, mereka juga belum kalah di semua ajang yang diikuti.

Status tak terkalahkan ini yang coba ditaklukan David Moyes. Pelatih West Ham United tersebut mengaku akan mencoba beberapa cara untuk mencobanya, salah satunya dengan melakukan perubahan pemain. Mungkin, kata dia, ini akan membuat perbedaan.

"Bukannya mereka mengubah apa yang mereka lakukan, mereka hanya berusaha untuk terus menekannya dan akhirnya bisa mengetahuinya," jelas Moyes.

Tapi bagi West Ham meredam City di depan pendukungnya bukan perkara mudah. Apalagi tim besutan Guardiola tercatat sebagai tim yang sangat produktif di awal musim 2017/2018.

Sebanyak 44 gol sudah dicetak Sergio Aguero dkk dan mereka hanya kebobolan sembilan kali. Ini tentunya berbanding terbalik dengan lawannya yang sejauh ini sudah kemasukan sebanyak 30 gol.

Baca juga:
Preview Man City vs West Ham: Skenario Meredam The Citizens


Susunan Pemain


Manchester City (4-3-3) Ederson, Walker, Otamendi, Mangala, Danilo, Delph, De Bruyne, Silva (c), Sterling, Sane, Aguero

West Ham United (4-3-3) Adrian, Pablo Zabaleta, Declan Rice, Angelo Obinze Ogbonna, Aaron Cresswell, Cheikhou Kouyate, Mark Noble, Manuel Lanzini, Michail Antonio, Diafra Sakho, Andre Ayew
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8251 seconds (0.1#10.140)