Babak I: Angelo Obinze Ogbonna Jebol Gawang City

Minggu, 03 Desember 2017 - 23:56 WIB
Babak I: Angelo Obinze Ogbonna Jebol Gawang City
Babak I: Angelo Obinze Ogbonna Jebol Gawang City
A A A
Manchester City menutup babak pertama melawan West Ham United dengan hasil yang mengecewakan. Bertanding di Etihad Stadium, Minggu (3/12/2017) malam WIB, tuan rumah untuk sementara tertinggal 0-1 lewat gol Angelo Obinze Ogbonna.

Pada pertandingan kali ini Pep Guardiola menerapkan formasi menyerang dengan menempatkan Raheem Sterling, Leroy Sane, dan Sergio Aguero di lini depan. Namun hingga 15 menit pertama, gawang tim tamu belum juga bergetar.

Beberapa percobaan sempat dilakukan Fabian Delph dan Aguero. Namun semua upaya itu belum membuahkan hasil lantaran Adrian tampil cemerlang di bawah mistar gawang West Ham United dengan memblok dua sepakan pemain tuan rumah.

Pada menit 30, penguasaan bola masih dikuasai City dengan 78%, sedangkan West Ham hanya 22%. Penampilan cemerlang kiper tim tamu menjadi salah satu faktor penyebab kran gol tuan rumah tersendat.

Sebaliknya, anak asuh David Moyes mencoba untuk keluar dari tekanan. Namun setiap serangan yang dilancarkan pemainnya belum juga membuahkan hasil.

Ketika pertandingan babak pertama akan berakhir, Angelo Obinze Ogbonna justru membuat penggemar tuan rumah terdiam. Berawal dari sepak pojok, umpan silang Aaron Cresswell berhasil dituntaskan dengan sempurna oleh penyerang asal italia. Kedudukan 0-1 untuk West Ham bertahan hingga interval pertama usai.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6199 seconds (0.1#10.140)