Lawan CSKA Moskow, United Simpan Ibrahimovic

Selasa, 05 Desember 2017 - 03:51 WIB
Lawan CSKA Moskow, United...
Lawan CSKA Moskow, United Simpan Ibrahimovic
A A A
MANCHESTER - Phil Jones dan Zlatan Ibrahimovic sudah berlatih bersama skuat Manchester United jelang laga pemungkas Grup A Liga Champions melawan CSKA Moskow di Old Trafford, Rabu (6/12/2017) dini hari WIB. Namun pelatih Jose Mourinho mengonfirmasi jika penyerang jangkung asal Swedia itu tidak akan bermain di laga tersebut.

"Zlatan tidak terluka. Terkadang kerja keras di area otot yang menompang lutut yang memiliki masalah bisa menimbulkan kepayahan. Jadi kami memutuskan untuk melakukan memberinya tambahan istirahat. Dia sekarang dalam siklus kerja yang dibagi antara gym dan lapangan," ungkap Mourinho seperti dikutip dari Manchester Evening, Selasa (5/12/2017).

Ibrahimovic sebenarnya sudah pernah tampil saat United menang melawan Newcastle di lanjutan Liga Inggris. Namun saat menghadapi Arsenal, Mourinho kembali menempatkan mantan pemain Juventus dan Barcelona itu di bangku cadangan.

Hal itu dilakukan mengingat kondisi Ibra masih dianggap belum pulih. Sementara Jones telah keluar sejak jeda internasional setelah mengalami cedera saat membela Inggris.

"Ibra akan keluar lagi untuk pertandingan besok, tapi saya percaya dia akan kembali bekerja normal setelah CSKA," tambah Mourinho.

Pernyataan Mourinho seperti memberikan indikasi bahwa Ibra disimpan untuk menjalani laga penting melawan Manchester City di Old Trafford, akhir pekan ini.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0553 seconds (0.1#10.140)