Hayemaker Tidak Masuk Radar Anthony Joshua

Jum'at, 08 Desember 2017 - 16:26 WIB
Hayemaker Tidak Masuk Radar Anthony Joshua
Hayemaker Tidak Masuk Radar Anthony Joshua
A A A
LONDON - Mantan juara dunia di dua kelas berbeda, David "Hayemaker" Haye harus mencetak hasil gemilang dan memaksakan diri untuk ikut meramaikan antrean melawan juara kelas berat IBF/WBA Super/IBO, Anthony "AJ" Joshua.

Haye terpaksa harus melakukan hal tersebut, karena mantan juara dunia kelas penjelajah dan kelas berat asal Inggris itu tidak masuk dalam radar Joshua. Hal tersebut seperti yang diungkapkan oleh promotor Joshua, Eddie Hearn.

Baru-baru ini, Haye telah menegaskan bahwa dia ingin berada di tingkat teratas untuk melawan Joshua. Namun, kesempatan itu bergantung pada hasil duel ulangnya versus Tony Bellew pada 6 Mei mendatang di O2 Arena, London.

Mengenai duel ulang tersebut, Hearn, yang juga menaungi Bellew, sangat yakin bahwa petinjunya itu bakal menang lagi lawan Haye. "Tapi, jika Haye yang menang, maka popularitas dan besarnya duel (melawan Joshua) akan berarti, itu bisa menjadi salah satu pertimbangan," sahut Hearn kepada Sky Sports.

Menurut bos Matchroom Boxing itu, apabila Haye sanggup mengalahkan Bellew, maka petinju 37 tahun itu bisa meramaikan deretan penantang Joshua.

"Salah satu motivasinya yang besar adalah melawan Joshua, tapi dia tidak berada di radar kami, saat ini," tandas Hearn.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0624 seconds (0.1#10.140)