Antonio Conte Gantungkan Harapan Besar kepada Kante

Sabtu, 09 Desember 2017 - 16:28 WIB
Antonio Conte Gantungkan Harapan Besar kepada Kante
Antonio Conte Gantungkan Harapan Besar kepada Kante
A A A
LONDON - Gelandang Chelsea, N'Golo Kante menjadi pemain Liga Inggris dengan posisi tertinggi dalam pemungutan suara Ballon d'Or yang berlangsung pekan ini. Antonio Conte menaruh harapan besar kepada pemain asal Prancis tersebut.

Kante berada di urutan kedelapan dalam jajak pendapat tahunan pada jurnalis untuk menentukan siapa pemain terbaik -yang dimenangkan Cristiano Ronaldo- pada 2017. Rekan satu tim Kante, Eden Hazard, juga tampil di 30 Besar tepatnya di urutan ke-19.


"Ketika saya masih jadi pemain, saya ingin memenangkan Ballon d'Or tetapi saya mengetahui karakteristik dan potensi saya. Dan, saya tahu tidak mungkin untuk memenangkan Ballon d'Or," kata Conte.

"Saya memenangkan banyak pertandingan dalam karier, saya juga kapten Juventus selama bertahun-tahun. Saya bermain di Piala Dunia, Piala Eropa dan saya kehilangan final di dua kompetisi tersebut. Pada level tersebut Anda akan tahu apakah bisa mencapai level tersebut,"

"Sejujurnya saya tidak tahu apakah Kante bisa memenangkan Ballon d'Or dalam hidupnya. Dia tidak mencetak banyak gol, tetapi dia adalah pekerja keras yang hebat. Bagi saya sebagai pelatih, dia bisa memenangkan Ballon d'Or," kata Conte.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6923 seconds (0.1#10.140)