Lewis Hamilton Pilih Absen di Malam Penghargaan BBC Sports

Senin, 11 Desember 2017 - 05:00 WIB
Lewis Hamilton Pilih Absen di Malam Penghargaan BBC Sports
Lewis Hamilton Pilih Absen di Malam Penghargaan BBC Sports
A A A
LONDON - Juara dunia Formula 1, Lewis Hamilton dipastikan absen di ajang BBC Sports Personality of the Year Award 2017 akhir pekan depan. Padahal, Hamilton merupakan nominator di malam penghargaan insan olahraga tersebut.

Hamilton dilaporkan masuk sebagai nominator di ajang bergengsi pemberian penghargaan insan olahraga yang rutin digelar akhir tahun. Alih-alih mengonfirmasi untuk ikut, Hamilton justru memilih berlibur bersama keluarga.

"Saya berada di sini (liburan). Bersyukur karena bisa merayakan liburan bersama ibu tercinta," kata Hamilton seraya mengunggah video liburannya ke media sosial. Postingan tersebut menegaskan sang pembalap tak hadir di malam penghargaan.

BBC Sports Personality of the Year Award sebetulnya bukan acara yang asing bagi Hamilton. Pembalap asal Inggris tersebut pernah memenangkan penghargaan sebagai atlet terbaik di ajang tersebut tepatnya pada tahun 2014.

Saat ini Hamilton masuk dalam 12 nominator di ajang BBC Sports Personality of the Year Award 2017. Selain Hamilton, ada sejumlah nama atlet seperti pesepeda Chris Froome dan pelari Mo Farah yang menyumbang emas di Olimpiade Rio.

Sekadar informasi, Hamilton baru saja dinobatkan sebagai juara dunia F1 2017 di malam penghargaan yang digelar FIA di Paris untuk keempat kalinya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7473 seconds (0.1#10.140)