Barcelona dan Rencana Belanja yang Dilematis

Kamis, 14 Desember 2017 - 17:00 WIB
Barcelona dan Rencana Belanja yang Dilematis
Barcelona dan Rencana Belanja yang Dilematis
A A A
BARCELONA - Barcelona tengah dihadapkan pada kondisi dilematis. Selain harus membeli pemain belakang di bursa musim dingin, El Barca juga perlu mendatangkan pemain depan.

Keharusan membeli bek dalam waktu dekat dirasakan Barcelona setelah isyarat kepergian Javier Mascherano di akhir musim 2017/2018. Bek tengah menjadi posisi yang harus ditambal Blaugrana.

Sementara itu, tim asal Catalan juga perlu segera mendatangkan satu dari tiga incaran mereka untuk mengisi lini depan. Dikutip Sport.es, tiga pemain tersebut adalah Philippe Coutinho (Liverpool), Arthur (Gremio) dan Mesut Oezil (Arsenal).

Untuk mendatangkan gelandang Gremio, Barcelona harus menebus klausul sang pemain yang bernilai 50 juta Euro. Sementara harga yang harus dibayar untuk Oezil dipastikan tidak kurang dari 30 juta Euro.

Untuk mendapat Coutinho, Barcelona diprediksi bakal merogoh kocek cukup dalam. Pada bursa transfer lalu saja Blaugrana tak berhasil memboyongnya dengan dana besar. Skitar 70 juta Euro bakal mereka siapkan untuk mendatangkan sang pemain.

Tanpa kehadiran Mascherano, Barcelona tidak punya cukup banyak pilihan di lini belakang. Hanya Gerard Pique, Vermaelen, Umititi dan Nelson Semedo yang biasa dipasang sebagai pemain bertahan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7262 seconds (0.1#10.140)