Barca Tolak Guard of Honour, Madrid Tetap Gelar Pesta di El Clasico

Selasa, 19 Desember 2017 - 19:11 WIB
Barca Tolak Guard of...
Barca Tolak Guard of Honour, Madrid Tetap Gelar Pesta di El Clasico
A A A
MADRID - Barcelona tidak akan memberikan guard of honour bagi Real Madrid pada laga El Clasico La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017). Namun, Madrid tetap menggelar pesta sebelum pertandingan untuk merayakan kemenangan di Piala Dunia Antarklub 2017.

Para pemain Barcelona akan menyaksikan Madrid merayakan sukses merebut trofi Piala Dunia Antarklub ketiga mereka di depan fans dengan cara yang sama ketika Los Blancos memenangkan Piala Dunia Antarklub 2014. Pada kesempatan itu, Iker Casillas memimpin acara tersebut, dan di edisi 2017 ini Sergio Ramos akan memimpin acara. (Baca Juga: Pemain Barca Enggan Beri Penghormatan untuk Madrid di El Clasico).

Meskipun sejumlah fans tidak mendukung perayaan pesta karena mereka khawatir dapat memengaruhi konsentrasi para pemain sebelum pertandingan besar, namun kenyataannya pada kesempatan sebelumnya biasanya laga Madrid berujung dengan hasil positif.

Sebagai contoh, pada tanggal 9 Desember, Cristiano Ronaldo memamerkan kepada penggemarnya kelima Ballon d'Or yang telah direbutnya dan perayaan itu membawa Madrid pada salah satu penampilan paling meyakinkan musim ini, sebuah kemenangan hebat 5-0 dalam 45 menit melawan Sevilla.

Skuat Zinedine Zidane sudah kembali menjalani rutinitas normal pasca tampil di Abu Dhabi. Dalam satu kesempatan, semua pemain ambil bagian dalam acara makan malam bersama dengan tim basket Madrid.

Menurut Marca, Pasukan Zidane melakukan perjalanan ke Abu Dhabi dengan membawa 24 botol sampanye untuk persiapan kesuksesan mereka, namun hanya satu botol yang dibuka untuk kepentingan mengambil gambar foto, dan 23 lainnya tinggal di Timur Tengah, sebagai pengingat akan kunjungan Madrid.

Namun, mereka tidak bisa larut lebih jauh dalam pesta sukses lantaran tantangan besar ada di depan mata: El Clasico, pertandingan yang harus-menang untuk menjaga peluang mereka meraih trofi La Liga musim ini tetap hidup.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2928 seconds (0.1#10.140)